Breaking News
Bisnis Jutawan Sukses HWI

Senin, 21 September 2015

Bisnis Kaos Sablon Manual DS★CO

Selamat datang dan salam hangat..


Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan bisnis MLM. MLM atau Multi-Level Marketing adalah sebuah metode bisnis dengan multi-level member, multi-level omset. Mungkin jika Anda pernah ditawarkan untuk join suatu MLM, apa yang akan mereka tawarkan?? Point reward? Bonus-bonus yang begitu menggoda?? Menggiurkan pastinya...Tapi ketika Anda tanya, "Bagaimana caranya?" Saya yakin jawaban mereka tidak lain tidak bukan : Besarkan jaringan, besarkan kaki-kaki, dan lain sebagainya. Yang perlu digaris bawahi disini adalah banyak dari masyarakat awam yang kurang respect dan justru berbalik kecewa karena point-point dan bonus-bonus yang ditawarkan kompensasinya adalah 'Harus mencari orang untuk join bisnis ini sebagai downline kita'.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya perkenalkan versi lain dari bisnis MLM, yaitu bisnis X-Net. X-Net adalah kepanjangan dari eXtended Network yang berarti Jaringan yang diperpanjang / diperluas. Berbeda dengan metode MLM dimana terdapat strata level dengan jenjang penghasilan dan bonus yang lebih menitik beratkan pada banyaknya 'downline aktif' yang didapat, bisnis X-Net ini tidak mengusung adanya istilah 'upline' dan 'downline'. Besarnya bonus yang bisa didapat tidak berdasarkan banyaknya orang yang kita ajak untuk join bisnis ini, tapi pure dari banyaknya penjualan.

Semua yang bergabung dalam bisnis X-Net ini adalah Leader. Jika ada leader lalu siapa yang di 'lead' ??
Inilah yang dimaksud dengan Jaringan yang diperpanjang / diperluas atau Extended Network atau X-Net. Berapa banyak relasi Anda? Teman? Saudara? Bagaimana raut wajah mereka ketika Anda tawarkan sebuah bisnis dengan notabene harus mencari orang lain untuk diajak bergabung?? Coba bandingkan reaksi mereka ketika mereka 'hanya' Anda tawarkan untuk membantu menjual produk Anda, atau istilahnya menjadi reseller Anda?? Berdasarkan pengalaman dan pengamatan pribadi, saya rasa orang-orang pada umumnya akan lebih tertarik menjadi reseller Anda daripada harus menjadi downline Anda PLUS harus mencari downline lagi untuk bisa lebih sukes..




Kaos..Adalah salah satu kebutuhan yang takkan habis musimnya. Tidak seperti trend musiman seperti sepeda Pixie, batu akik, atau barang/jasa lainnya yang pernah booming namun sekarang sudah mulai tak terdengar suaranya. Silahkan Anda mampir ke pasar, mall, atau tempat perbelanjaan yang menyediakan fashion lainnya, silahkan Anda survey sendiri seberapa banyak mereka bisa menjual produk bergenre 'kaos'. Dari anak bayi hingga lansia pun semua memakai dan menggemari kaos. Terutama jika bahan kaosnya nyaman, dan designnya sesuai keinginan.

OK, langsung ke inti penjelasan..



DS★CO sebagai pelopor bisnis X-Net ini adalah sebagai produsen utama dalam jaringan usaha ini. Mereka yang sudah mendaftar sebagai Leader DS★CO akan mendapat beberapa keuntungan, antara lain :
  • Sablon kaos manual sesuai design sendiri
  • Minimal order hanya 6 kaos (1 design)
  • Bahan kaos standar distro yaitu Cotton Combed 20's atau 30's
  • Kualitas sablon rubber / superwhite yang kuat dan tahan lama
  • Harga yang sangat terjangkau
  • Point hanya berdasarkan banyaknya orderan Anda (tanpa ada istilah rekrut member) → 1 kaos sablon = 1 point
  • Dan satu lagi keistimewaan bisnis X-Net ini adalah, jika bisnis MLM hanya membatasi akumulasi point dalam 1 bulan saja dan kembali ke 0 (nol) pada awal bulan berikutnya, sedangkan disini kami menyediakan pilihan deposit point untuk 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Jadi jika Anda pilih Time Deposit (TD) 6 bulan, maka seluruh point Anda akan terus terakumulasi hingga 6 bulan kedepan terhitung sejak tanggal pendaftaran/awal TD, dan seluruh total point akan kami cairkan dan kami transfer pada bulan ke-7 tanggal 10. Pada akhir TD, kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi ulang apakah periode berikutnya Anda akan ambil TD dengan periode yang sama atau lebih cepat atau mungkin lebih lama..

→ Berminat untuk menjadi member kami silahkan langsung isi form pendaftaran DISINI
→ Untuk lebih detail tentang kriteria / peraturan design dan orderan bisa klik DISINI
→ Detail tentang bonus klik DISINI
DS★CO © 2015